http://gepukbangsat.blogspot.com/p/daftar-makanan.html
#
http://gepukbangsat.blogspot.com/p/franchise-opportunities.html
http://gepukbangsat.blogspot.com/p/about-us.html



10 Cara Membuka Usaha Makanan yang Sukses


Dalam kondisi menghemat pun mungkin Anda bisa sengaja mengerem membeli keperluan sekunder, yaitu pakaian beserta aksesoris-nya. Akan tetapi coba saja dalam kondisi lapar, Anda pasti tidak akan sungkan-sungkan untuk mengeluarkan kocek berapa pun untuk membeli makanan.
Dengan demikian, tak heran bila beberapa tahun belakang ini banyak pebisnis makanan bertebaran di mana-mana, mulai dari pedagang makanan tradisional dengan istilah pedagang kaki lima, hingga pedagang makanan modern yang diklaim sebagai pengusaha kafe dan restoran.
Mungkin Anda pun kini bisa mulai mencoba hal serupa. Kendati demikian, bukan berarti untuk mendapatkan keuntungan yang besar, Anda cenderung memilih membuka kafe dan restoran sebagai permulaan usaha makanan Anda. 




Adapun hal-hal yang perlu diperhatikan saat memulai usaha makanan, seperti dikutip dari Laruno.com, Jumat (12/5/2017):

1. Modal awal usaha
2. Lokasi usaha
3. Menu andalan yang menjadi daya tarik konsumen
4. Pemasok bahan baku
5. Sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni untuk kelangsungan operasional usaha
6. Target pemasaran / segmen pasar
7. Promosi yang tepat
8. Perizinan usaha yang legal
9. Sikap dan perilaku terhadap konsumen
10. Ora et labora / Berusaha dibarengi dengan berdoa

Nah, tips-tips yang diambil dari pengalaman tersebut di atas mungkin bisa jadi masukan bagi Anda yang tertarik untuk membuka usaha makanan dan minuman.

Bagi anda yang ingin berwirausaha yang tidak mau ribet, bisa bekerjasama dengan kita di Ayam Gepuk Bangsatria dalam usaha franchise, rinciannya bisa dilihat di Menu Franchise. Sekian Artikel dari kami, semoga bermanfaat.

Ayam Gepuk BangSatria

authorKeistimewaan rasa, baik cita rasa gepuk yang gurih nikmat, maupun kalasan yang manis legit, dibalut dengan pedasnya sambel judes,
Baca Selengkapnya →